Cara membersihkan screen sablon

Cara membersihkan screen sablon kaos adalah materi selanjutnya dari belajar sablon kaos ini, lumayan capek juga saat itu, tapi ya namanya belajar tetap harus fokus dan komitmen, biaya besar yang dikeluarkan suami tidak boleh sia-sia, Rp. 2.000.000,- per orang untuk belajar sabon 2 hari sangat besar buat kami, jadi harus serius, serius dan serius. Proses pembersihan screen di tempat belajar ini tergolong sangat gampang, karena hanya menggunakan kaporit dan soda api, tinggal dioleskan merata, tunggu sebentar dan semprot langsung bersih. Kita perlu punya bak khusus jika proses membersihkan screen sablon kaos ini ingin menjadi mudah dan cepat untuk kita lakukan.

Cara membersihkan screen sablon

Cara membersihkan screen sablon kaos

Selain cara membersihkan seperti diatas, saya juga dikenalkan dengan obat afdruk model pasta dengan harga sekitar Rp. 90.000,- per kg. Penggunaan obat pembongkar screen sablon kaos ini sangat mudah juga, tinggal dioleskan merata da screen dan didiamkan sebentar kemudian di sentor air, saya tidak dapat prakteknya untuk yang satu ini, tetapi hanya sekilas informasi saja.

Isi materi cara membersihkan screen sablon

Materi tentang cara membersihkan screen sablon ini sekaligus menjadi penutup pada sesi cara afdruk screen sablon kaos. Jadi yang saya dapat dalam sesi ini adalah tentang pengenalan obat afdruk, cara afdruk berbagai macam jenis dan cara membersihkan screen sablon kaos. Disela-sela belajar sablon khususnya afdruk screen sablon ini saya banyak mendengar cerita suka duka tentang pekerjaan afdruk screen sablon kaos ini dari instrukturnya. Menarik sekali karena dengan alat yang sangat canggih dan modern saja ternyata proses afdruk juga sering ada kendala dan hal ini menurut saya justru menjadai motivasi bahwa pada dasarnya dengan semua alat afdruk, proses afdruk yang rumitpun bisa dilakukan. Cara membersihkan screen sablon kaos manual yang susah bisa juga dengan menggunakan kaporit atau soda api.

Cara membersihkan screean sablon yang saya tahu

Ini memang sedikit berbeda dengan apa yang selama ini diajarkan oleh suami saya tentang sablon kaos manual khususnya proses cara membersihkan screen sablon, tetapi tidak apalah yang penting wawasan bertambah, suami saya memang tidak pernah menggunakan soda api atau kaporit karena pertimbangan khusus. Dan tentu saja bagi anda bebas menggunakan cara apa saja, mau pilih yang mana semua kembali pada anda yang penting proses sablon kaos anda lancar :D